Senin, 05 Juni 2017

online chatting via games online


chat atau berkirim pesan tentu menjadi hal yang biasa ketika seseorang memberikan suatu informasi kepada seseorang lainnya yang sudah ia kenal. namun chat menjadi suatu yang berbeda jika berada dalam suatu aplikasi games online. developer games online pasti sudah memikirkan maksud dan tujuan online chat didalam games yang dibuatnya, hal ini tentunya untuk membuat suatu games online menjadi lebih menarik saat dimainkan. berikut ini beberapa games online yang memiliki online chatting didalamnya, yaitu :

1. Clash Of Clans


yaitu sebuah game strategi dimana pemain membangun komunitas, melatih pasukan dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas. trophy, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.
Pengembang Clash of Clans memasukkan online chatting seperti yang sesuai pada kata "membangun komunitas" yaitu untuk membentuk suatu komunitas yang terdiri dari berbagai pengguna, kemudian mereka akan masuk dalam suatu yang disebut "clans" sehingga mereka bisa berbagi pesan melalui online chat tersebut.

2. Hay Day


Sebuah permainan yang dimana kita seolah - olah memiliki lahan pertanian, yang didalamnya bisa kita isi dengan berbagai hal seperti peternakan, sawah, mesin pengolah serta gudang penyimpanan. online chat didalam hay day ini digunakan untuk pengguna hay day lainnya yang masuk kedalam suatu lingkungan yang sudah dibentuk. mereka akan mengirim pesan untuk berbagi hasil -hasil pertanian bahkan mereka juga diajak untuk mengikuti lomba yang biasanya diadakan oleh Hay Day selama seminggu penuh. namun, online chat pada Hay Day ini dibatasi untuk tidak membagi hal - hal pribadi seperti nomor telepon.

3. Vainglory


Vainglory adalah game multiplayer online battle arena dengan gaya MOBAs legends dan DOTA 2 yang populer namun dirancang untuk smartphone dan tablet. sebagai standar untuk genre, dua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan kepentingan mereka sendiri dalam tarik menarik perang untuk mengendalikan jalan. karena games ini tidak bisa dimainkan untuk sendiri, oleh karena itu dibutuhkan chat online untuk saling berkomunikasi.

Nah, dari semua games yang ada manakah yang sudah kamu mainkan ? kalau ada hal seru dari games tersebut,kalian bisa bagikan di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar